Sabtu, 17 Oktober 2009

CURHAT TIME :)

Hari ini gw puas bgt. Td pagi sih sempet masih ribet. Tp akhirnya g ribet juga. Tp agak g enk sih masalahnya ada beberapa ank yg ikut, yaitu :
~ Zaki: ktnya ada urusan kluarga
~Gebry: ktanya mw jalan ke BS ama kluarga atw temen kgk tw jelas dh gw...
tp ada temen juga yg g ikut jd ikut, yaitu: Arini, Zalfa, ama Fajar. mereka smua itu temen satu skolah gw...
Td sih anak-anak maunya ke PIM-lah, ada yg mw ke Dufan-lah, ada yg mw ke Fantasy Island-lah. Tp akhir-akhirnya juga pondok gede. ya udh apa boleh buat. Pertama sasaran gw Pizza Hut. Gila meja gw paling berisik sendiri. Yg lain pada diem smua kita malah ktawa-ketawa g jelas lah. Ya lumayan juga sih. Dan perut gw yg pastinya udh kenyang. Ya sebagai temen yg baik gw akhirnya sisain pizza untuk Gebry dh, tp g tw tuh udh dimakan ama anak-anak atau blum. Setelah dari Pizza Hut kita langsung aja pergi ke Gramedia. G jelas sih ngapain, kali cuman liat-liat doang, g ada yg penting. Tp gw kasihan bgt ama si Mega (temen gw yg lagi kena cacar) dia di jauhin mulu ama anak-anak. Alasannya mereka g mw ketular lah, ada yg g mw kena gara-gara nanti g bisa ikut LDKO ( Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS). Y udh akhirnya gw terpaksa biarin mereka dh. setelah abis dari Gramedia yg kira-kira g jls mondar-mandir selama sejam, kita jadi kepingin nonton. Y udh ampe di 21 malah ada yg pulang lg, alasannya mw les. Jd makin sedikitlah. Y udh kita langsung mesen tiket GET MARRIED 2 (padahal udh banyak yg nonton, tp maunya mereka). Y udh dh kita balik lg ke Gramedia dan mondar-mandir lg sambil nungguin jam tayangnya. Pas udh mw masuk kita udh kayak siap siaga dh di dpn pintunya, dan pastinya nunggu mbaknya kluar dari pintu tempat karyawan. Waktu mbaknya udh di dpn pintu kita langsung masuk dh. Dan gw dapet sebelahnya Aninda (pacar gw). Y udh sambil nungguin filnya mulai, ada masalah lagi, si Ayu numpahin popcornnya. Huuuffhh... y udh kita tungguin dh si Ayu beli popcorn lg. Waktu mereka masuk mulai dh filmya. Sesaat waktu lg asik nonton, si Ayu nyuratin gw pake Note di HP suruh megang tangannya Ninda tp gw agak takut sih (maklum masih agak canggung{tp klw nelpon ama sms lancar-lancar aja tanpa masalah}), y udh akhirnya gw g pegang deh tangannya si Aninda. Setelah selesai nonton bokap gw sms udh di jalan ya udh gw langsung pisah aja dari mereka smua dan gw sempet muter-muter keatas kebawah ampe 3 kali. Y udh dari pada nungguinnya lama gw beli aja komik doraemon di Gramedia. Dan abis itu karna udh jam 16.30, dan perut gw juga laper y udh akhirnya gw makan di J.CO dh. Lumayan kenyang juga. Waktu bokap gw dateng ngagetin lg. Y udh akhirnya makan ama minum dulu ampe jam 17.00, trus pulang dh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar