Sabtu, 24 Oktober 2009

LG APES....

Hari jumat kmaren gw pergi kesekolah dengan senang hati seperti biasa. Sesampainya di skolah seperti biasa gw telat, tp untung aja kgk di hukum. Pas masuk klsg seperti biasanya yg rame, tiba2 jadi sepi bgitu aja(soalnya di kls gw banyak yg ikut LDKO). Y udh gw sapa aja yg ada di kls. Waktu gw keluar si biasa2 aja. Tapi waktu di suruh baris di depan lapangan, gw malah kena ama pukulannya pak Ripto gara2 yg di sekitar gw pada rame(pdhl gw sendiri rame), itu apes yg pertama. Yang ke dua, kaki gw sakit bgt waktu pulang dari jalan pagi ama ank2, gw kira si ya gpp lah kali cuman pegel doang,ternyata ampe rumah kaki gw udh berdarah smua(belakangnya bukan bawahnya). Yang ketiga, gw telat daftar lomba MTK, dan gw nyesel bgt knp gw kgk daftar dari kemarin2. Y udh akhirnya gw terpaksa kgk ikut. Yang ke empat, gw agak bingung kenapa perasaan gw lg berubah-ubah(tmbn2nya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar